Laman

Senin, 30 Desember 2013

December





"So this is me swallowing my prideStanding in front of you, saying I'm sorry for that nightAnd I go back to December all the time"  mungkin itu sepenggal lagu dari Taylor Swift. kata gue, back to December itu lagu tergalau. se galau hati gue yang gue rasakan kini (ah alay lu mel,alay). di bulan desember ini emang bener bulan ke galauan/kesialan  gue (mulai sedih). pertama, UAS NYA SUSAH BOSS. gue sampai galau ngerjain soal UAS. apalagi matematika -_-.   yang kedua, nilai raport gue sih lebih tinggi dari pada kelas 7, alhamdillilah ranking gue tetep rangking 5, alhamdulilah nilai IPA gue tertinggi. tapi nilai gue jauh banget sama temen gue yang rank 4.  32 poin cuy bedanya masbro! pulang pulang dari pengambilan raport, gue langsung di ceramahin sama bokap nyokap. tapi adek gue yang ranking nya turun ga di marahin :( aah berasa pilihkasih banget :((  Yang ketiga, temen curhat gue nyebarin curhatan gue kalau gue lagi suka sama seseorang! dan lebih parahnya dia kasih tau ke temen sd-nya doi gue. dan lebih parahnya lagi, doi gue itu tetangga gue. kampret emang temen gue itu -_- . tapi temen sd-nya itu bilang kalo doi gue itu udah punya pacar. dan gue galau seketika. gue mau nanya itu bener apa nggak, tapi nanti di kira gue suka beneran. kalo ga nanya, siapa tau temen gue itu bercanda. hwwaaaa   Yang keempat. my holiday is soo boring. liburan gue ada sama sekali serunya. ga boleh jalan sama temen, ga jadi nonton the hobbit, ga jadi ke bogor dll. dan sekarang, menjelang tahun baru ini, bokap gue masih ga tau mau kemana. gue ngajak ke jakarta night festival, tapi kata bokap gue nantu hujan. ya emang bener sih. dari kemaren emang hujan terus. tapi yang penting MALAM TAHUN BARU MASA DIRUMAH AJA SEEEEHHH! begitulah kisa kisah kesialan gue di bulan desember ini. oh ya SELAMAT TAHUN BARUUU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar